Breaking News
Loading...

10 Fakta Menarik Games Clash of Clans


10daftarsaya.blogspot.co.id - Game ngetop Clash of Clans ini memang salah satu game fenomenal yang dibuat oleh Supercell (di kemudian hari SoftBank invest juga di sini) – sebuah perusahaan yang didirikan di Helsinki, Finlandia dan menurut informasi via situs wikipedia telah memberikan uang USD 1,7 milyar sepanjang 2014 sejak di-release pada tahun 2012.


Poster Lucu Clash of Clans
Sumber : ppcorn.com

Game ini sangat digemari gamer di seluruh dunia, termasuk negara tercinta Indonesia. Anda sebagai gamer akan menjadi kepala desa yang bertugas mengembangkan desa untuk menjadi semakin kuat untuk ditakuti oleh lawan dan disegani oleh kawan. Ciyeee….!!! Jadi bangun desa lemahmu jadi benteng terkuat sejagat. ^_^. Gitulah kira-kira.



Ada 10 hal yang bisa dicatat dari game ini.

1. Game ini pernah mencapai penghasilan USD 5 juta per hari, tepatnya pada bulan Februari 2015.

Jorge Yao - Sumber: playtoko.com

2. Seorang pemain nge-top bernama Jorge Yao disebut-sebut telah bermain selama 6 bulan dengan memakai 5 (lima) iPad secara sekaligus untuk memainkan 5 akun di game ini. Bahkan ke kamar mandi pun dia bawa gadget.
3. Menurut wired.com, 50% uang diperoleh hanya dari 10% gamer
4. Diperkirakan recode.net gamer yang aktif di game ini lebih dari 30 juta
5. Hanya 15 orang yang bekerja untuk game ini dari sekitaran 150 orang karyawan Supercell
6. Ada seorang gamer top 10 bernama Panda, yang menyebutkan telah menghabiskan USD 7,000 per bulan untuk membangun desa yang kuat.
7. Seorang pemain bernama Tyrael, bermain non-stop selama 16 jam untuk memastikan bentengnya aman dari serangan.
8. Game ini disebut-sebut didasari dari game StarCraft dan Age of Empires.
9. Jika ada Gubuk Builder (Builder’s Hut) yang tidak dipakai, pindahkan ke pinggir markas. Jika sudah, pindahkan lagi, dan di saat anda angkat bangunan itu, akan tampak builder yang tidak aktif ini tidur di tanah. Namun bila anda lakukan ini pada Builder’s Hut yang masih aktif/dipakai, anda tidak akan temukan builder tidur.
10. Pada campaign map, di bagian bawah markas ada Patung Pekka yang dikelilingi dinding. Jika anda mengaktifkan Jump Spell pada patung tersebut, ini otomatis akan mengaktifkan Santa Spell yang menyebabkan hujan turun.

Poin #9 & 10 di atas, saya peroleh dari situs factsoncoc.com. Thanks ya.

Kunjungi artikel kami lainnya sob. ;)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top