Header Ads

Toko Online Pertanian dan Media Tanam

10 Alat Fitness Murah dan Best Seller untuk Cardio Training di Amazon

Alat Fitness (senam) memang merupakan salah satu pendukung dalam usaha menyehatkan atau mencapai target bagi para pelakunya, misalnya untuk melangsingkan perut dan badan. Memang kita bisa melakukan gerakan senam yang tidak memerlukan alat seperti artikel saya terdahulu; 10 Gerakan Senam Pelangsing Perut. Tetapi alat senam juga sangat membantu tentunya bila dana anda mencukupi, terutama bagi anda yang benar-benar serius dalam mencapai target kesehatan dan kecantikan yang ideal.



Hari ini saya melakukan riset untuk mencari tahu alat senam apa saja yang paling laris alias best seller di toko online nge-top Amazon, yang sangat dipercaya dalam menjual alat dan peralatan fitness. Berikut Daftar 10 Alat Fitness yang murah dan paling laris per tanggal publish artikel ini. Silakan klik gambar dari masing-masing alat fitness tersebut untuk mendapatkan info lebih lanjut. ;)



1. Marcy Recumbent Mag Cycle

Sepeda senam alias exercise bike ini duduk menjadi top 10 alat fitness terlaris di Amazon. Sangat cocok untuk dipakai di rumah, dengan beberapa kelebihan seperti : 8 tingkat resistensi, tombol pengatur penyesuaian untuk tingkatan anda (pemula atau mahir), display yang cukup besar yang menampilkan kecepatan, jarak, waktu dan kalori yang terbuang. Alat senam ini sangat sesuai bagi anda yang dalam proses penyembuhan dari cedera. Harga alat senam ini pun cukup murah, hanya di kisaran $150.

2. Stamina InMotion Elliptical Trainer

Alat yang berguna untuk cardio training ini portable dan murah, kurang dari $90 (harga per hari ini). Bentuknya yang sederhana, tanpa perlu pegangan tangan seperti layaknya alat senam jenis elliptical trainer lainnya, hanya ada pedal kaki saja. Jadi cocok sekali untuk disimpan di lemari atau di bawah meja kerja. Konstruksi dari baja, pijakan kaki anti selip dan dilengkapi dengan monitor elektronik yang memudahkan pengguna mengetahui data-data seperti jumlah langkah per menit, jumlah total, waktu latihan dan total kalori yang telah dibakar.

Alat fitnes ini dikatakan minim resiko seperti cedera punggung, lutut dan pergelangan kaki. Plus ada tombol pengatur tingkat intensitas latihan, jadi pengguna dari level pemula sampai mahir bisa menyesuaikan. Dikatakan pemakaian alat ini bisa membakar kalori dalam jumlah yang sama dengan melakukan jogging. Hebatnya lagi dari sejumlah pembeli ada sekitar 238 orang yang memberi bintang 5 alias sangat memuaskan kepada alat ini (saat artikel ini ditulis).

3. Body Rider Fan Bike

Saat artikel ini ditulis sekitar 40 pengguna memberi bintang 5 dan 43 orang bintang 4 kepada alat senam murah yang berharga di kisaran $100. Design yang ergonomis memaksimalkan pergerakan lengan dan tubuh bagian atas.

Fitur yang tidak kalah hebatnya adalah tempat duduk yang bisa diset sesuai dengan kenyamanan pengguna serta ditambah dengan kipas yang membantu menyegarkan anda yang berkeringat saat berolahraga di alat ini.

4. Stamina 15-0120 InStride Cycle XL

Harga alat fitness ini bisa dibilang salah satu yang paling murah, hanya sekitaran $35-40. Bentuknya pun simpel dan sederhana. Berbeda dengan sepeda senam lain, alat ini hadir tanpa dudukan, sehingga anda cukup pakai kursi di rumah anda, masukkan kaki ke pedal dan mulai bersenam. Atau bisa juga taruh alat ini di atas meja dan anda bisa letakkan tangan di pedal untuk menggerakkan tubuh bagian atas.

Alat fitness ini juga dilengkapi pengatur tingkat kesulitan atau resistensi latihan. Pedal bisa digerakkan 2 arah, apakah ke depan atau sebaliknya. Beratnya pun cuma sekitaran 4 kg, jadi cukup murah untuk biaya transport bila anda berminat pesan. ;)

5. Magnet Steel Bike Bicycle Indoor Exercise Trainer Stand

Bagi anda yang suka cycling alias bersepeda, anda bisa manfaatkan alat ini bila hobby anda bersepeda terhalang oleh hujan atau cuaca buruk. Alat senam ini bisa dipasangkan hampir ke semua jenis sepeda, apakah itu sepeda gunung (mountain bike) atau sepeda biasa. Cara pasangnya pun amat simpel.
Ada 5 tingkat resistensi latihan, yang bisa anda atur langsung dari pegangannya.

6. Drive Medical Deluxe Folding Exercise Peddler with Electronic Display

Alat ini mirip seperti alat fitness Stamina 15-0120 InStride Cycle XL, juga dilengkapi dengan display yang menunjukkan waktu lamanya latihan yang telah dilakukan, rpm dan kalori yang dibakar.

Tingkat resistensi latihan bisa diatur melalui baut. Beratnya cukup ringan dan harganya pun murah, sekitaran $40.



7. Stamina InStride Plus Electronic Stepper

Alat fitness dengan berat sekitaran 9 kg ini memiliki dimensi yang sangat kecil dengan harga yang murah $30. Dengan alat ini latihan cardiovascular anda bisa mudah dilaksanakan dan di saat yang bersamaan bisa menggunakan tali elastis untuk membentuk punggung, lengan, bahu dan otot perut.

Salah satu fitur stepper ini adalah monitor yang bisa menampilkan jumlah langkah, waktu yang dipakai, kalori yang dibakar serta ukuran lainnya. Hebatnya si produsen berani kasih garansi 5 tahun untuk cacat frame serta garansi suku cadang selama 90 hari.

8. Body Champ BRM3671 Cardio Dual Trainer

Kehebatan dari alat senam yang satu ini adalah dua fungsi yang dikandungnya, yaitu sebagai elliptical trainer dan sepeda senam (stationary exercise bike). Dilengkapi LCD yang berguna untuk memilih beberapa preset program latihan, maupun program yang bisa anda atur sendiri. Tempat duduk bisa diatur secara vertikal maupun horizontal agar pengguna bisa merasa nyaman dalam melaksanakan latihan. Produsen memberikan garansi frame selama setahun dan 90 hari untuk semua suku cadangnya.

Untuk harga memang tidak bisa dibilang murah, yaitu sekitar $200, tetapi melihat fungsi yang cukup banyak dari hanya sebuah alat, bisa dibilang harganya sangat sepadan kalau tidak bisa disebut murah.

9. Confidence Slim Full Body Vibration Platform Fitness Machine

Produk yang diberi nama Vibration Plate Power Plus ini memiliki manfaat untuk semua level latihan, walaupun itu aktifitas ringan. Duduk, berdiri atau bahkan terlentang di atas alat senam ini sambil melakukan latihan beban dapat men-stimulasi dan meningkatkan manfaat latihan tersebut dikarenakan getaran yang ditimbulkan alat ini. Getaran atau vibrasi alat ini arahnya ke kiri dan ke kanan (horizontal).

Menurut produsennya, hanya 10 menit melakukan latihan di alat senam ini sama dengan latihan konvensional selama 60 menit. Lakukan 2-3 kali seminggu, maka hasil akan mulai tampak sejak minggu pertama.

10. FitDesk X Compact Pedal Desk

Ide dari alat senam ini sungguh sangat inovatif, yaitu siapapun bisa melakukan latihan dan fitness sambil melakukan aktifitas di komputer. Internetan, check email, facebook-an, twitter-an, main game atau aktifitas lain bisa dilakukan sembari melakukan latihan untuk menurunkan berat badan, melangsingkan perut dan sekaligus meningkatkan kesehatan cardiovascular. Alat yang sungguh inovatif kan?

Berat alat ini pun sangat ringan dan mudah dipindah-pindah dari ruangan ke ruangan di rumah anda. Harganya pun bisa dibilang lumayan terjangkau, hanya di kisaran $230.



Ke-sepuluh alat fitness ini saya rangkum per tanggal publish artikel ini, dan bisa saja berubah setiap saat. Kemudian filter pemilihan alat yang di daftar ini adalah hanya alat senam yang bisa dibeli untuk pelanggan di Indonesia. Kan percuma aja, kalau buat 10 Alat Fitness Murah dan Laris tapi hanya ada di Amrik sono, kan?

4 komentar:

  1. sob mau tanya, gimana cara sobat dapat iklan google. ajari saya dong, karena saya dah bolak-balik daftar tapi selalu gagal

    BalasHapus
  2. untuk info pembelian peralatannya silakan kunjungi pasar gembrong cipinang besar latai basement no 09, jl jenderal basuki rachmat

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Bro ada info tempat di jakarta yang bs beli exercise peddler?? Mohon infonya dan harganya, bs diemail ke derrysoedarma@gmail.com Thanks berat bro. Need urgent buat orang tua

    BalasHapus