Header Ads

Toko Online Pertanian dan Media Tanam

10 Selebritis Yang Pernah Terlibat Tindakan Kriminal

Hallo pengunjung blog, ini adalah post kedua saya untuk tahun 2012 ini. Memang belakangan ini saya sudah mulai kurang rutin dalam mencari bahan-bahan untuk blog 10 Daftar Saya ini. Kali ini blog ini berjudul 10 Selebritis Yang Pernah Terlibat Tindakan Kriminal. Sebenarnya hasil pencarian saya menemukan banyak sekali selebritis dengan riwayat kriminal, tetapi saya akan memilih 10 selebritis saja, yang saya anggap menarik dan terkait dengan artis alias seleb nge-top, minimal di mata saya. Egois ya? Hehehe...


10. Axl Rose
Mungkin lead vokal band Guns N Roses dengan nama lahir William Bailey, inilah yang paling banyak memiliki riwayat kriminal. Bahkan sudah dimulai sejak masa remajanya. Mabuk di tempat umum dan menyiksa sang istri - yang akhirnya bercerai hanya setelah 3 minggu adalah salah satu dari puluhan riwayat kriminal beliau. Pernah di tahun 2006 ditangkap menggigit kaki Satpam di Swedia saat dalam keadaan mabuk, dan ia dikenai denda $6.000.

9. Ozzy Osbourne
Kalau anda penggemar musik Heavy Metal, apalagi band Black Sabbath pasti kenal sama penyanyi yang satu ini. Artis ini ditangkap di tahun 1982 karena melakukan tindakan konyol dan nyeleneh yaitu kencing sembarangan di Alamo. Pada 1988 karena mabuk di tempat umum dan 1989 karena mabuk dan berusaha membunuh istrinya Sharon.

8. Bill Gates
Pasti tidak ada yang pernah menduga, pemilik perusahaan software terkemuka (Microsoft) dan salah satu orang terkaya sejagat ini juga pernah ditangkap 3 kali yaitu di tahun 1975, 1977 dan 1989. Di tahun 1975, karena membawa kendaraan tanpa SIM dan ngebut di jalanan, tahun 1977 karena melanggar lampu merah, tidak memiliki SIM dan di 1989 karena mabuk saat menyetir.

7. Eminem
Penyanyi rap yang lahir dengan nama Marshall Bruce Mathers III ini pernah dua kali tertangkap karena menyerang penggemarnya di klub tari bugil (strip club) di tahun 2006. Juga di tahun 2000 ditangkap karena membawa senjata api.

6. Nicole Ritchie
Putri penyanyi legendaris Lionel Ritchie ini dan juga sobat karibnya Paris Hilton baik di dunia nyata maupun di acara TV Simple Life, pernah ditangkap di tahun 2006 karena membawa kendaraan dalam keadaan mabuk.

5. Woody Harrelson
Aktor di film Natural Born Killers dan Zombieland ini pernah melakukan kesalahan unik, yaitu berdansa di tengah jalan. Hal ini terjadi di tahun 1982, di mana saat itu dia melawan saat akan 'diamankan' dan berusaha kabur.

4. Kiefer Sutherland
Aktor kelahiran Inggris pada 21 Desember 1966, yang tenar dengan film '24' ini pernah tertangkap membawa kendaraan dalam keadaan mabuk di tahun 2007. Hukumannya adalah mendekam di penjara selama 48 hari, dan baru lepas pada Januari 2008. Jadi Natal, Tahun Baru dan ulang tahun pun dirasakannya di dalam penjara.

3. Keanu Reeves
Aktor ganteng dan ngetop pemeran Neo di film Matrix : Trilogy ini pun pernah tertangkap, tetapi memang sudah cukup lama yaitu di tahun 1993 dikarenakan membawa kendaraan dalam keadaan mabuk.

2. Lindsay Lohan
Artis ngetop ini seperti para sebagian besar seleb mengalami kecanduan narkoba. Pada tahun 2007, dia ditangkap karena kepemilikan cocaine. Eh, gak tahunya beberapa bulan kemudian ditangkap lagi karena hal yang sama plus membawa kendaraan dalam pengaruh narkoba ini. Hukumannya adalah 1 hari mendekam di penjara, 10 hari pelayanan masyarakat, 3 tahun masa percobaan plus diharuskan mengikuti pelatihan penanggulangan kecanduan narkoba selama 18 bulan.

1. Paris Hilton
Mungkin tidak ada yang tidak kenal seleb satu ini, kalau ada sih berarti orangnya . Putri sulung dari pemilik Hilton Hotel ini sering menggegerkan dunia hiburan dengan tingkahnya yang 'nyeleneh'. Dari mulai video tak senonoh, dan yang gilanya lagi minimal sudah 3 kali dia ditangkap. Sekali pada tahun 2006, ditangkap karena membawa kendaraan dalam keadaan mabuk. Hukumannya SIM ditarik dan dia dikenai masa percobaan selama 36 bulan plus denda. Kemudian dua kali ditahan di tahun 2007, karena membawa kendaraan tanpa SIM. Dia dikenai hukuman 45 hari harus mengabdi di penjara.

Silakan tanggapi post 10 Selebritis Yang Pernah Terlibat Tindakan Kriminal ini. Foto-foto saya peroleh dari mugshots.com dan allwomenstalk.com.

Tidak ada komentar