Header Ads

Toko Online Pertanian dan Media Tanam

10 Poster Megan Fox Terlaris

Siapa sih yang gak kenal sama Megan Fox? Model yang juga terkenal sebagai bintang film nomor wahid ini pernah dinobatkan menjadi selebritis terseksi versi majalah FHM dan Maxim. Film-filmnya banyak dicari dan ditonton orang, entah itu karena filmnya enak ditonton atau karena si dianya yang enak ditonton. Saking tenarnya sampai-sampai poster beliau pun juga dicari dan laris di Toko Online Amazon. Pada artikel ini akan saya tunjukkan 10 poster terlaris milik si bintang Hollywood seksi ini.


Sebelum masuk ke Daftar Poster Terlaris-nya, sedikit ulasan mengenai pemeran Mikaela Banes di Transformer I dan Transformer II serta Jennifer di Jennifer's Body. Megan Fox alias Megan Denise Fox lahir pada 16 Mei 1986, dan sudah menjadi istri-nya Brian Austin Green pada Juni 2010. Jadi banyak yang kuciwa nih... hahaha. Tambahan lagi Megan Fox punya segudang tattoo di tubuhnya. Untuk membahas mengenai tattoo-nya saja perlu satu artikel khusus tuh. :D Mudah-mudahan saya sempat ya untuk bahas hal ini.

OK lah, langsung aja ke daftar poster terlaris beliau ya. Soalnya banyak yang dah gak sabar ni. :D

1. 2. 3.
4. 5. 6.
7. 8. 9.
10. Bonus Poster #1 Bonus Poster #2

Cukup klik gambar yang ingin dilihat dengan jelas, dan perbesar (zoom). Jika berminat untuk koleksi bisa juga langsung ke TKP karena stock poster Megan Fox ini masih ready stock kok gan.

Tidak ada komentar