Header Ads

Toko Online Pertanian dan Media Tanam

10 Benda Terunik di Amazon

Iseng-iseng hari ini saya jalan-jalan ke Amazon, mana tahu ada yang menarik untuk dibelanjakan atau dijadikan tulisan. Itulah enaknya di Internet alias dunia maya ini, kalau lagi boring bisa langsung refreshing ke mana yang kita mahu, asal jangan refreshing ke situs tak senonoh ya. :) Secara tidak sengaja kemudian saya temukan ada beberapa barang unik yang saya yakin sulit untuk dicari di tempat lain.

Berikut daftar-daftar benda unik dan langka di Amazon, tapi ini menurut saya pribadi lo, gak boleh protes. :D

1. Android Mini Collectible 3" - Green (Boneka Mini dalam bentuk logo Android berwarna hijau)
2. Kooky Collectible Series 2GB USB 2.0 Flash Drive (USB Drive yang bentuknya lucu dengan wajah yang bersinar saat dipakai di komputer)
3. Chinese Brothel Whorehouse Token (Coin dengan gambar yang unik. LIhat aja sendiri gambar apa, susah deh dijelaskan. Hehehe.)
4. Transformer USB Flash Memory Drive 4GB (Flash Drive unik yang dapat dirubah menjadi robot Transformer.)
5. Coca Cola Collectible -- 1983 Coke -- Kentucky Derby 109th Run For The Roses -- 10 fl. oz. Soft Drink -- Never Opened (Botol Coca Cola beserta isinya yang belum pernah dibuka sejak tahun 1983. Cocok banget nih untuk koleksi. Saya yakin 10 tahun lagi harganya naik drastis.)
6. Victorinox Swiss Army Explorer with Collectible Gift Box (Pisau Swiss Army yang multi fungsi lengkap dengan kotaknya, bisa dijadikan sebagai hadiah untuk si do'i. :D)
7. New Video Display Glasses Movies Games and More on 40" Virtual Vision Screen Eyewear + Media Player PMP (Nonton film itu gak hanya bisa lewat TV aja lo. Dengan alat ini nonton film cukup pakai kacamata dan stel film yang mau dilihat. Serasa nonton layar 40". Enak dibawa kalau lagi travelling.)
8. Classic Coca-Cola Refrigerated Machine (Kulkas replika zaman doeloe buatan Coca Cola sekitaran tahun 1930 - 1940.)
9. Squatting Gnome Lawn Garden Ornament (Boneka Gnome yang sangat lucu. Jika anda beli dan pasang di taman atau depan rumah, saya yakin tamu-tamu anda akan tertawa terpingkal-pingkal.)
10. Kikkerland Solar-Powered Double Rainbow Maker (Alat canggih ini bisa memancarkan cahaya layaknya pelangi. Tenaganya dari sinar matahari jadi gak perlu battery segala, tapi anda harus taruh di tempat yang terkena cahaya matahari.)

Cukup unik dan langka kan? Silakan comment pendapat anda.

Tidak ada komentar